Wisata Riam Dholo Besuki Kediri



air terjun dholo
AIR TERJUN DHOLO KEDIRI

Tempat wisata kediri
pengen liburan di tempat wisata yang alami di sekitar Kediri ? anda tentu tau berbagai terdapat tempat wisata di Kediri salah satunya yakni gerojokan Dholo yang terletak di tempat Besuki , ds.Jogo , kec.Mojo di lereng gunung Wilis.
Letak tempat gerojokan Dholo ini kurang lebih sekitar 1800 M di atas perukaan maritim dengan ketinggian yang di perkirakan mencapai 125 M.

jalan menuju gerojokan Dholo


Untuk menuju tempat wisata gerojokan Dholo ini anda sanggup melewati beberapa jalur salah satunya melalui terminal gres yang searah juga dengan jalan menuju gereja puhsarang dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan di sepanjang perjalanan nya
gimana ? menarik bukan ? cukup dengan harga tiket masuk yang relatif murah hanya Rp.3000 anda sudah sanggup menikmati keasrian dan keindahan di air terun Dholo ini.anang perjalanan.
ayo buruan kunjungi gerojokan Dholo , saat final pekan tempat wisata ini lebih ramai lagi oleh pengunjung . kebanyakan para perjaka pemudi yang berkunjung tapi tidak jarang juga para orang remaja berdatangan.

ratusan tangga akan anda lewati di tempat ini
  ingin tau ? ayo segera kunjungi ^_^wisata gerojokan dolo Tempat wisata kediri

 

Related Posts

Wisata Riam Dholo Besuki Kediri
4/ 5
Oleh